Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

Jaga Keamanan Wilayah, Personel Polsek Pengasih Laksanakan Patroli

   Polsek Pengasih melaksanakan Patroli di Jalan Pengasih - Sermo pada malam hari yang dipimpin Pawas Aiptu Haryadi bersama anggota Unit sam...

Selasa, 22 Agustus 2023

Anggota Polsek Temon Melaksanakan Pengamanan Lomba Pawai Dan Drumband

 

 


TEMON. Polsek Temon, Polres Kulonprogo menurunkan personil untuk melakukan pengamanan jalannya lomba pawai dan  drumband tingkat Kapanewon Temon dalam rangka rangkaian kegiatan memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ( HUT RI ) ke 78, Senin (21/8/2023).

Lomba pawai dan drumband di ikuti oleh ratusan pelajar,  dari sekolah yang ada di Kapanewon Temon rutin dilaksanakan setiap tahunnya dan ratusan warga masyarakat yang ikut serta menyaksikan acara tersebut.

Guna mengamankan jalannya acara lomba pawai dan drumband tersebut personil Polsek Temon baik dari unit Lalu Lintas, Samapta dan bhabinkamtibmas ditempatkan di lokasi kegiatan pada jalur yang dilalui.

Kapolsek Temon Kompol Tjatur Atmoko ST., S.E.,  mengatakan ” Sejumlah personel Polsek Temon baik unit lalulintas, Samapta dan bhabinkamtibmas diturunkan guna mengamankan jalannya acara karnaval dengan dibantu oleh Personil TNI".

“Lomba yang diikuti oleh puluhan sekolahan disaksikan ratusan warga disepanjang jalur yang dilalui  dan untuk memberikan pengamanan kita menempatkan personel di beberapa titik,” tuturnya.

Ia menyebutkan, untuk rute lomba dimulai start dari depan SD Bopkri Palihan Temon dan berakhir Finish di Terminal Jangkaran Temon, Kulonprogo.

“Mengingat banyak peserta yang mengikuti kegiatan ini di tambah lagi ratusan pengunjung yang menyaksikan lomba tersebut,
pihak kepolisian memberikan pengamanan untuk mencegah terjadinya Kecelakaan lalulintas dan gangguan Kamtibmas pada saat acara berlangsung”, pungkas Kapolsek.

0 komentar:

Posting Komentar