Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

Peringatan Kenaikan Isa Almasih, Kapolres Kulonprogo Bersama Anggota Laksanakan Pengamanan

  Kulonprogo - Peringatan Kenaikan Isa Almasih, Polres Kulonprogo dan Jajaran lakukan pengamanan Gereja di seluruh wilayah Kabupaten Kulonpr...

Kamis, 17 Agustus 2023

Bhabinkamtibmas Bersama Perangkat Desa Survei Dan Pengukuran Pembangunan Saluran Drainase

 


 

TEMON. Bhabinkamtibmas Kalurahan Kebonrejo Aipda Mulyadi monitoring  pengukuran perencanaan pembuatan drainase dan perbaikan jalan di wilayah Kebonrejo, Temon, bersama pamong dan pendamping desa Selasa (15/08/2023).

Kegiatan ini merupakan salah satu tugas bhabinkamtibmas agar dikenal lebih dekat oleh warga dan perangkat desa seperti yang disampaikan Kapolsek Temon Kompol Tjatur Atmoko, ST., S.E.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Kalurahan Kebonrejo Aipda Mulyadi bersama perangkat desa melakukan giat surve dan pengukuran di lokasi rencana akan di buat saluran Drainase. Dengan pembuatan drainase nantinya akan menjadikan kelancaran pembuangan limbah rumah tangga sehingga lingkungan akan menjadi bersih dan sehat.

"Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak Kepolisian harus selalu hadir di tengah masyarakat dalam bentuk kegiatan apapun, sehingga dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat dan kelancaran terhadap semua kegiatan masyarakat", ujar Kapolsek.

0 komentar:

Posting Komentar