Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Senin, 28 Agustus 2023

Pengamanan Kegiatan Pentas Organ Tunggal di Dua Padukuhan di Kapanewon Nanggulan

 


 

Nanggulan_ Polri jajaran Polsek Nanggulan melaksanakan pengamanan pentas seni organ tunggal di
Padukuhan Turus RW 05 dan Padukuhan Tanjunggunung RW 08 Kalurahan Tanjungharjo  Nanggulan Kulonprogo. (Minggu, 27/08/2023).

Personel Polsek Nanggulan melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas pada kegiatan pentas hiburan organ tunggal  di Padukuhan Turus dipimpin Kanitsamapta Polsek Nanggulan AKP Sugiman beserta Kanitprovos Polsek Nanggulan Ipda Dwi Purnomo, Bhabinkamtibmas Kalurahan Tanjungharjo Aiptu Heri Kusnawan, Panit Yanmin Intelkam Polsek Nanggulan Aiptu Endri Ika Yuniarwan, Aipda Eko Sundawa, Aipda F. Dwi Prasetyo, S.H, Bripka Agus W., anggota Babinsa Serma Suyana dan dibantu oleh Jaga Warga sedangkan pentas seni organ  tunggal di Padukuhan Tanjunggunung dipimpin oleh Kanitlantas Polsek Nanggulan Iptu Mujahidin, S.Pd, beserta Panitlantas Polsek Nanggulan  Ipda R. Agung Budiantara, Aiptu Sudiyono, S.H.,  Aipda Eko Putro Adi, Aipda Y. Budi H. dan Brigadir Heru Aji P.

Acara organ tunggal dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke- 78 Tahun 2023 di Padukuhan Turus dilaksanakan di halaman rumah Bapak Sukamta dari Group Orgen Tulid Producion dihadiri warga masyarakat kurang lebih 150 Orang, selanjutnya di Padukuhan Tanjunggunung bertempat di halaman rumah Bapak Dasuki dengan orkes grup musik Mendeng dari Wates dengan pengunjung warga masyarakat RT 23 dihadiri kurang lebih 50 Orang.

“Pengamanan kegiatan masyarakat penting dilaksanakan dalam rangka meminimalisir potensi kerawanan Kamtibmas dan juga untuk  memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat dalam menyaksikan pentas seni,” Ujar AKP Sugiman.

“Mari kita bersama-sama turut serta menjaga situasi keamanan selama berjalannya pentas seni organ tunggal sehinngga tidak terjadi adanya gesekan antar penonton”, pungkasnya.

Di tempat yang berbeda Kanitlantas Polsek Nanggulan Iptu Mujahidin mengatakan bahwa pengamanan pentas seni ini merupakan bentuk kehadiran personel Polri di dalam setiap kegiatan masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” tutur Mujahidin.

“Kegiatan berlangsung tertib dan aman, kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang membantu kelancaran kegiatan ini,” tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar