Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Senin, 28 Agustus 2023

Pengamanan Sepeda Gembira Di Kalurahan Janten, Temon, Kulonprogo

 


TEMON. Anggota Bhabinkamtibmas Kalurahan Janten Polsek Temon Polres Kulonprogo Aiptu Sudarmanto, S.H.,  melaksanakan pengamanan sekaligus mengikuti kegiatan sepeda gembira dalam rangka memperingati HUT RI ke-78 tahun 2023 di halaman Balai Kalurahan Janten, Temon, Kulonprogo, Minggu (27/08/2023).

Dalam kegiatan ini Bhabinkamtibmas  memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu berhati hati ketika berkendara di jalan agar berhati hati karena menggunakan jalan  umum,supaya tidak terjadi kecelakaan.

Kegiatan pengamanan tersebut, Aiptu Sudarmanto juga  memberikan himbauan dan menyampai  pesan pesan kamtibmas secara langsung sekaligus menyerap berbagai informasi yang sedang berkembang ditengah tengah masyarakat.

“Mari kita bersama sama untuk membangun kebersamaan dan kita selalu mengedepankan rasa kekeluargaan untuk mencapai suatu keamanan dan ketertiban secara bersama sama,” Ujarnya.

Sementara itu Kapolsek Temom Kompol Tjatur Atmoko ST, S.E., mengatakan bahwasannya pengamanan tersebut salah satu tugas kepolisian.

“Saya telah mengintruksikan kepada seluruh personil untuk selalu melekat dan membangun kebersamaan dengan warga masyarakat guna terciptanya kondusifitas kamtibmas diwilayah hukum Polsek Temon, Polres Kulonprogo,” terang Kapolsek.

0 komentar:

Posting Komentar