Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Selasa, 29 Agustus 2023

Wujud Empati, Bhabinkamtibmas Sidomulto Taziah di Rumah Duka Warga Desa Binaan

 

Bhabinkamtibmas Kalurahan Sidomulyo Aiptu SR Sakdani melaksanakan sambang dan Takziah ke rumah duka Alm. Bpk Sutikno di Padukuhan Kemaras RT. 25 RW. 12 Sidomulyo, Pengasih pada Senin 28 Agustus 2023.

 

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan ucapan turut berbela sungkawa kepada keluarga serta menghimbau kepada warga untuk tetap meningkatkan kewaspadaan dalam rangka antisipasi terjadinya tindak kejahatan.

 

Petugas tidak lupa memberikan himbauan agar selalu waspada diri dan waspada lingkungan dikarenakan akhir-akhir ini banyak terjadi tindak kriminal.

 

Apabila memarkirkan kendaraan khususnya yang memakai roda 2 untuk kunci jangan lupa dicabut dari motor.

 

Bila masyarakat mengetahui atau menemui kejadian yang menonjol seperti tindak kejahatan, kecelakaan dan kebakaran segera minta ke Bhabinkamtibmas dan Babinsa atau bisa menghubungi Polsek Pengasih untuk meminta pertolongan segera.

0 komentar:

Posting Komentar