Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Kamis, 31 Agustus 2023

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PELANTIKAN DAN SERAH TERIMA JABATAN PAMONG KALURAHAN BANJAROYO

 

 



Kalibawang - Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri kegiatan pelantikan dan serah terima jabatan pamong (Kamituo, Dukuh Slanden dan Dukuh Slingseng) Kalurahan Banjaroyo, Kalibawang. Kamis (31/08/2023)

Adapun serah terima kepada pejabat baru menggantikan pejabat lama yang sudah memasuki masa purna. Pejabat Kamituo Bpk. Istadi di gantikan oleh Ibu Ika Ninik Subekti, S.P., Jabatan Dukuh Slanden Bpk. Widarsono di gantikan oleh Bpk. Robertus Lambang Utomo., Jabatan Dukuh Dlingseng Bpk. Suroto di gantikan oleh Bpk. Sumarwanto. Dalam pelantikan pejabat pamong baru di lantik oleh Lurah Banjaroyo Bpk. Y. Pius Cahyo Nugroho Jati.

Hadir dalam kegiatan Dinas PMD Dalduk dan KB Kulonprogo Ibu Fitri Lestari, SIP., Panewu Kapanewon Kalibawang diwakili oleh Eko Supriyanto, S.H (Kawat Projo)., Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., Danramil Kalibawang diwakili oleh Peltu Dwi Prasetyo., Lurah Banjaroyo Bpk. Y. Pius Cahyo Nugroho Jati., BPKal Banjaroyo Bpk. Sumiyono.

Dalam sambutanya Bpk. Lurah Banjaroyo mengucapkan terima kasih kepada tim penjaringan dan penyaringan sebagai panitia pengisian pamong Kalurahan Banjaroyo; ucapan terima kasih kepada Pj. Dukuh Slanden Bpk. Badri dan Pj. Dukuh Dlingseng Bpk. Marsanto yang selama satu bulan telah mengisi kekosongan jabatan Dukuh Slanden dan dlingseng; ucapan selamat kepada pejabat baru, semoga dapat bekerja dengan baik melayani terjun langsung ke masyarakat.; Agar pejabat baru mempunyai program-program dalam jangka panjang.; saat ini pejabat baru menjadi keluarga Kalurahan Banjaroyo, mari senang susah dijalani bersama.

Di lanjutkan sambutan dari Dinas PMD Dalduk dan KB Kulonprogo.; ucapan terima kasih kepada pejabat lama atas waktunya dan mengampu jabatan dukuh lama.; ucapan terima kasih kepada tim penjarigan dan penyaringan yang telah bekerja maksimal, ; ucapan selamat kepada pejabat baru, segera menyesuaikan dengan jabatan baru sebagai pamong kalurahan, ; jalankan kewajiban sesuai tupoksi di kalurahan, ; sebagai pelayan masyarakat harus dekat dengan masyarakat,; sebagai pejabat pamong kalurahan tentunya menjadi keluarga pemerintahan di Kulonprogo.

Terakhir sambutan Panewu Kalibawang yang di wakili Kawat Projo mengucapkan selamat atas di lantiknya kepada pejabat baru sebagai pamong kalurahan Banjaroyo, : mulai hari ini Kamis 31 Agustus 2023 pukul. 09.35 Wib. sudah resmi menjadi pamong Klaurahan, dan perubahan status dari warga biasa menjadi pamong Kalurahan,; harapan nantinya pejabat baru segera beradaptasi dan berakselerasi dengan pejabat lama, sehingga pekerjaan dapat berjalan dengan baik.; Kamituo mempunyai teman 3 orang kamituo di Kapanewon Kalibawang, untuk Dukuh mempunyai teman 16 dukuh di wilayah Kalurahan Banjaroyo.; ucapan terima kasih kepada tim penjaringan dan penyaringan yang telah bekerja sama dengan pamong Kalurahan, sehingga dapat berjalan lancar tidak ada kendala, tidak protes dari pihak manapun.; agar nantinga sebagai pamong baru agarJaga Norma, Jaga Moralitas, Jaga Etika. Pamong daoat berhenti dengan  3 (tiga) hal, Rekomendasi dari warga, Mengundutkan diri dan Meninggal dunia

0 komentar:

Posting Komentar