Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

Jaga Keamanan Wilayah, Personel Polsek Pengasih Laksanakan Patroli

   Polsek Pengasih melaksanakan Patroli di Jalan Pengasih - Sermo pada malam hari yang dipimpin Pawas Aiptu Haryadi bersama anggota Unit sam...

Rabu, 30 Agustus 2023

Patroli Polsek Temon Sambangi Pos Kamling

 

 


 


TEMON. Personil Polsek Temon Polres Kulonprogo yang di pimpin Ipda Sungadi melakukan patroli dialogis dan sambang ke pos kamling sebagai bentuk upaya dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat, Rabu (30/08/2023) dinihari.

Patroli dialogis dilakukan dengan memberikan pesan-pesan Kamtibmas secara humanis kepada masyarakat yang  sedang melaksanakan piket jaga pos kamling di Dusun Bojong, Kulur, Temon, Kulonprogo.
 
Kapolsek Temon Kompol Tjatur Atmoko ST., S.E.,  mengatakan, Patroli dialogis dan menyambangi warga masyarakat dengan tujuan dapat menjalin silaturahmi untuk mempererat hubungan dan kerja sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat.
“Patroli malam rutin kami lakukan tiap malam dengan maksud dan tujuan selain mengecek situasi pos kamling juga untuk mencegah niat seseorang untuk melakukan kejahatan dan juga untuk memantau perkembangan situasi kamtibmas,” jelasnya.

Selain melakukan patroli ronda malam anggota Polsek Temon juga menyambangi warga untuk memberikan himbauan kamtibmas dan juga mengingatkan masyarakat lebih waspada terhadap kejahatan baik pencurian, jambret maupun curanmor.

“Kami mengajak masyarakat agar mendukung kepolisian dalam menjaga harkamtibmas di wilayah tempat tinggal masing-masing, “ucap Ipda Sungadi yang memimpin patroli

0 komentar:

Posting Komentar