Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Minggu, 20 Agustus 2023

SINERGITAS BHABINKAMTIBMAS BERSAMA BABINSA KELURAHAN WATES AMANKAN PENTAS SENI ORGEN TUNGGAL

 


 

Wates - Bhabinkamtibmas Kelurahan Wates Aiptu Nur Rochmanto bersama Babinsa Sertu Ariyanto  melaksanakan pengamanan  pentas seni Orgen Tunggal dalam rangka  memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 78 Tahun 2023 di Dusun Beji RW 03 RW 02.
Sabtu malam (19/08/2023)

Acara pentas seni dihadiri oleh tokoh masyarakat dan warga masyarakat setempat kurang lebih 200 orang.
Dalam giat pengamanan tersebut bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada penonton untuk bersama - sama menjaga sitkamtibmas yang kondusif sehingga acara hiburan ini dapat berlangsung dengan lancar dan aman sampai akhir acara.
Bhabinkamtibmas juga mensosialisasikan Nomor  Hotline Layanan Aduan 110.

Sinergitas antara TNI - POLRI dengan kesamaan tujuan yakni desa aman dan membuat kekompakan semakin harmonis di depan masyarakat dalam pengamanan Pentas Orgen tunggal.Koordinasi antara Bhabinkamtibmas dengan Babinsa akan terus dipupuk dalam mendukung kegiatan di desa binaanya dengan menjaga kekompakan, kebersamaan dalam menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif serta mempertahankan Negara Republik Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar