Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Senin, 21 Agustus 2023

Bhabinkamtibmas Kalurahan Kembang Melaksanakan Pengamanan Merti Dusun

 

Nanggulan – Bhabinkamtibmas Kalurahan Kembang melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan Kirab Budaya dalam rangka Merti Padukuhan Ngrojo Kalurahan Kembang, Kapanewon Nanggulan, Kabupaten Kulonprogo.(Minggu, 20/08/2023)

Personel Polsek Nanggulan melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas pada kegiatan Merti Padukuhan Ngrojo selain Bhabinkamtibmas Kembang Aiptu M. Ridwan S. juga melibatkan personel Polsek Nanggulan yaitu Aiptu Sudiyono, Aipda Budi Hartanto dan Bripka Panto Aji.

Tampak hadir dalam kegiatan merti padukuhan tersebut antara lain dari Dinas Kebudayaan Kulonprogo, Panewu Nanggulan, Lurah Kembang, Pamong Kalurahan Kembang, Bhabinkamtibmas Kembang, Ketua BP Kalurahan Kembang dan warga Padukuhan Ngrojo.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Kalurahan Kembang juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar selalu waspada terhadap lingkungan guna antisipasi curanmor agar selalu mengunci stang kendaraan bermotornya pada saat meninggalkan kendaraan di tempat parkir dan selalu waspada terhadap penipuan online serta kewaspadaan terhadap orang asing guna mencegah tindak kejahatan yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas.

“Mari kita senantiasa meningkatkan kewaspadaan pada lingkungan sekitar untuk meminimalisir terjadinya gangguan Kamtibmas serta berperan aktif dalam menjaga keamanan di lingkungannya dan apabila mendapatkan hal-hal yang mencurigakan silakan menghubungi bhabinkamtibmas ataupun Polsek Terdekat”, ujar M. Ridwan.

0 komentar:

Posting Komentar