Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Kamis, 17 Agustus 2023

Polsek Pengasih Laksanakan Patroli Kewilayahan

 


 

Polsek Pengasih melaksanakan Patroli KRYD kewilayahan yang dipimpin Kanitprovos Polsek Pengasih Aiptu Hesti Supriyanto bersama anggota Polsek Pengasih yang dilaksanakan di Pasar Terpadu Pengasih, SMA N 1 Pengasih, Pertokoan wilayah Pengasih, SPBU Derwolo dan Jln. Krt Kertodiningrat Pengasih pada Rabu 16 Agustus 2023 pukul 09.00 wib.

Patroli meliputi rute antara lain:
Mapolsek Pengasih -> Jl. Projomartani -> Jl.Mandung -> Jl. Pengasih Sermo -> Jl. Kawijo ->Jl. Sentolo- Pengasih -> Sidomulyo -> Jl. Sugiman-> Jl.  Mandung -> Jl. Purbowinoto -> Mapolsek Pengasih.

Petugas Patroli tidak lupa memberikan himbauan tentang harkamtibmas antara lain jaga lingkungan aktifkan kembali Pos Kamling dan menghimbau apabila memarkirkan kendaraan kunci jangan sampai tertinggal di motor dan saat ini masih menginjak musim kemarau apabila membakar sampah diharapkan ditunggu dikarenakan angin akhir-akhir ini sangat kencang.

Apabila ada kejadian yang menonjol seperti tindak kejahatan, laka lantas dan kebakaran jangan segan-segan minta pertolongan ke Bhabinkamtibmas dan Babinsa atau bisa menghubungi Polsek Pengasih.

0 komentar:

Posting Komentar