Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Minggu, 20 Agustus 2023

Ciptakan Keamanan, Jajaran Polsek Nanggulan Laksanakan Program PASTI

 


 

Nanggulan- Jajaran Polsek Nanggulan melaksanakan kegiatan rutin yaitu pengamanan Misa Sabtu sore di Gereja Katolik Santa Maria Perawan Tak Bercela Kenteng, Nangggulan Kulonprogo. _(Sabtu, 19/08/2023).

Kegiatan pengamanan Misa Sabtu Sore  di Gereja Katolik Santa Maria Perawan Tak Bercela Kenteng, Nangggulan dipimpin oleh Panit Lantas Polsek Nanggulan Ipda R Agung  beserta Aiptu Maryono,  Aipda Eko Putro,  dan Bripka Risgianto.

Pengamanan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi jemaat gereja, selain untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di lingkungan sekitar gereja.

Kegiatan Misa Sabtu sore dihadiri oleh sekitar 200 orang jemaat dengan dipimpin oleh  Romo Suharyanto Pr, sedangkan kegiatan Misa Minggu pagi dihadiri sekitar250 orang jemaat dengan dipimpin oleh  Romo M.Suhariyanto Pr, tersebut berlangsung dengan tertib aman dan kondusif.

0 komentar:

Posting Komentar