Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

Enam Anggota Polsek Temon Terima Penghargaan Dari Kapolres Kulonprogo

    TEMON. Enam anggota berprestasi Polsek Temon mendapat penghargaan dari Kapolres Kulonprogo AKBP Nunuk Setiyowati, S.I.K., M.H.,  setelah...

Rabu, 16 Agustus 2023

KHATAMAN AL QUR'AN ANGGOTA POLSEK KALIBAWANG

 

Kalibawang. Panit Opsnal Reskrim Polsek Kalibawang Iptu Bambang Widiatmoko, pimpin pelaksanaan Khotmil dan Khataman Al Quran putaran yang ke 8 (delapan) di Mushola Polsek Kalibawang, yang di ikuti anggota Polsek Kalibawang.

Dalam giat tersebut anggota terbagi dalam 30 personil yang mana setiap personil membaca Kalamullah sebagaimana Juzz yang sudah disesuaikan kepada setiap anggota dan bisa dibaca di rumah & atau di kantor selama 1 minggu. Dan pada setiap hari Selasa ba'da sholat dzuhur, semua anggota Polsek Kalibawang berkumpul di Mushola Polsek Kalibawang untuk memastikan bahwa masing-masing personil membaca 1 (satu) Juzz yakin sudah selesai.

Kemudian giat dilanjutkan tausiah singkat (kultum) serta memanjatkan do'a bersama penutup Khataman untuk keselamatan diri kita, keluarga dan juga keluarga besar Polsek serta masyarakat Kalibawang pada umumnya. Pada kesempatan kali ini tausiah dan doa bersama di pimpin oleh Iptu Bambang Widiatmoko dan tausiah.

Dan pada putaran minggu berikutnya masing-masing personel yang sudah tergabung dalam 30 personil tadi bisa melanjutkan Juzz berikutnya.(Humaskalibawang)

0 komentar:

Posting Komentar