Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

Jaga Keamanan Wilayah, Personel Polsek Pengasih Laksanakan Patroli

   Polsek Pengasih melaksanakan Patroli di Jalan Pengasih - Sermo pada malam hari yang dipimpin Pawas Aiptu Haryadi bersama anggota Unit sam...

Kamis, 31 Agustus 2023

PENGAMANAN PENTAS SENDRA TARI NYI AGENG SERANG DI GERBANG SAMUDERA RAKSA

 

 


Kalibawang - Personil Polsek Kalibawang di pimpin Kanit Samapta AKP Indarta melaksanakan Pengamanan Pentas Sendra Tari Nyi Ageng Serang dalam rangka Hari Sejarah Keistimewaan DIY, bertempat di komplek Gerbang Samudera Raksa, Klangon, Banjaroyo, Kalibawang. Rabu (30/08/2023) pukul 19.30 Wib.

Dalam pelaksanaan pengamanan Pentas Sendra Tari Nyi Ageng Serang Kanit Samapta AKP Indarta bersama 8 anggota,  Ipda Muhadziq, Aiptu Sumardi, Aiptu M. Shobri, Aiptu Tri Wahyudi, Briptu M.Prastowo, Briptu Nur Hidayat, Bripda Dwiki Wira N dan BRIPKA Diyamto, S.H. (Bhabinkamtibmas Banjaroyo) selain pengamanan anggota juga melaksanakan pengaturan jalan mengingat giat tersebut berada di perbatasan dan di pinggir jalan raya Kalibawang-Muntilan.

Kegiatan tersebut dalam rangka Hari Sejarah Keistimewaan DIY, di laksanakan oleh Dinas Kebudayaan (Kundho Kabudayan) Kabupaten Kulonprogo, dengan di isi dengan kegiatan pertunjukan Pentas Sendra Tari Nyi Ageng Serang dan pentas Campur Sari Sekar Wangi dari Kalibawang.

Adapun maksud dan tujuan kegiatan pengamanan untuk memastikan bahwa kegiatan dapat berjalan dengan aman lancar dan tertib, serta mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas, mengingat kegiatan di berada di perbatasan antara Kalibawang - Magelang.

Di tempat terpisah Kapolsek Kalibawang menyampaikan bahwa setiap ada kegiatan masyarakat baik di minta maupun tidak di minta oleh panitia, bahwa polri wajib mendatangi dan melaksanakan pengamanan kegiatan baik secara terbuka maupun tertutup guna antisipasi gangguan kamtibmas untuk memastikan kegiatan berjalan dengan aman dan kondisif.

0 komentar:

Posting Komentar