Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

Peringatan Kenaikan Isa Almasih, Kapolres Kulonprogo Bersama Anggota Laksanakan Pengamanan

  Kulonprogo - Peringatan Kenaikan Isa Almasih, Polres Kulonprogo dan Jajaran lakukan pengamanan Gereja di seluruh wilayah Kabupaten Kulonpr...

Jumat, 25 Agustus 2023

UPACARA PEMAKAMAN ANGGOTA POLRI POLSEK KALIBAWANG SECARA DINAS

 


 

Kalibawang - Ps. Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., dan anggota Polsek Kalibawang hadiri upacara pemakaman Almarhum AIPDA FIRMANSAYH ADI PUTRA jabatan terakhir sebagai Banit Lantas Polsek Kalibawang.

Almarhum meninggal Dunia karena sakit di Rumah Sakit Umum Dr. Sarjito Yogyakarta pada hari Kamis (24/08/2023) pukul 01.36 WIB dan meninggalkan satu istri dan dua anak, yang beralamat di Padukuhan Panggeran Wetan, Triharjo, Sleman.

Sebelum pelaksanaan upacara pemakaman secara Dinas Kepolisian terlebih dahulu dilaksanakan Upacara Penyerahan jenazah Almarhum AIPDA FIRMANSAYH ADI PUTRA dari pihak keluarga kepada Polres Kulonprogo untuk dimakamkan secara Dinas Kepolisian.

Pada pelaksanaan upacara pemberangkatan jenazah, Kompol Budi Kustanto, S.H.,.M.M., selaku Inspektur Upacara dan Iptu Andi Budi Laksono, SIP (Kanit lantas Polsek Kalibawang) sebagai komandan upacara sedangkan Pasukan upacara terdiri dari personil Polres dan Polsek jajaran Polres Kulonprogo .

Kemudian dilanjutkan Upacara Pemakaman secara Dinas Kepolisian Kepada Almarhum AIPDA FIRMANSAYH ADI PUTRA di TPU Kyai Pangger II, Panggeran Wetan, Triharjo, Sleman. Kapolres Kulonprogo AKBP Nunuk Setyowati,S.I.K.,M.H. Bertindak sebagai Inspektur Upacara dan Ipda Muhadziq (Panit  1 Binmas Polsek Kalibawang) sebagai komandan upacara.

Dalam amanatnya Kapolres Kulonprogo mendoakan "Semoga arwah Almarhum diterima disisi Tuhan Yang Maha Kuasa sesuai amal bakti yang telah dipersembahkan kepada negara bangsa dan masyarakat," Ucap Kapolres Kulonprogo.

Sementara perwakilan keluarga almarhum, berterima Kasih kepada Jajaran Kepolisian Resor Kulonprogo atas Doa dan dukungannya sejak almarhum dirawat dirumah sakit hingga pelaksanaan upacara pemakaman secara Dinas Kepolisian


0 komentar:

Posting Komentar