Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

Jaga Keamanan Wilayah, Personel Polsek Pengasih Laksanakan Patroli

   Polsek Pengasih melaksanakan Patroli di Jalan Pengasih - Sermo pada malam hari yang dipimpin Pawas Aiptu Haryadi bersama anggota Unit sam...

Rabu, 30 Agustus 2023

BHABINKAMTIBMAS BANJARARUM MELAKSANAKAN TAKZIAH KEPADA WARGA BINAANYA

 

 


 

Kalibawang. Salah satu bentuk kepedulian Bhabinkamtibmas Kalurahan Banjararum Aipda Suharyatno melaksanakan takziah di dirumah almarhum Bpk Karto dikromo, 84 th, Tani, Islam Padukuhan, Sayangan, Kalurahan Banjararum. Selasa (29/08/2023)

Bentuk kepedulian Bhabinkamtibmas Kalurahan Banjararum terhadap warga binaanya yang sedang mengalami kedukaan, salah satunya dengan melaksanakan takziah di rumah duka.

Aipda Suharyatno selaku Bhabinkamtibmas mengatakan bahwa kegiatan seperti ini yang senantiasa dilakukan kepada warga binaanya yang mengalami musibah meninggal dunia. Hal ini untuk mendoakan serta memberikan dukungan moril pada keluarga yang ditinggalkan. Selain itu juga untuk lebih mempererat hubungan emosional antara Polri dan masyarakat, sebagai sarana untuk lebih dekat dengan masyarakat.

Bhabinkantibmas mewakili Keluarga Besar Polsek Kalibawang menyampaikan turut berduka cita yang mendalam kepada keluarga ditinggalkan. Semoga Almarhum meninggal dengan husnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran serta keihklasan, ucapnya.

0 komentar:

Posting Komentar