Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Senin, 21 Agustus 2023

Berikan Rasa Nyaman, Polsek Kalibawang Sambang dan Amankan Giat Masyarakat

 

Kalibawang - Dalam rangka untuk menciptakan Sitkamtibmas Wilayah hukum Polsek Kalibawang aman dan kondusif, anggota Polsek Kalibawng dipimpin oleh Pawas AKP Antonius Sugiharta melaksanakan pengamanan kegiatan masyarakat di Padukuhan Klangon, Banjaroyo, Kalibawang, Minggu ( 20/08/2023) malam pukul 20.00 wib.

 

Giat masyarakat tersebut adalah Pengajian umum dan dilaksanakan dalam rangka tasyakuran renovasi masjid Al Maa'uun, Padukuhan Klangon, Banjaroyo dan peringatan HUT RI ke 78.

 

Anggota Polsek Kalibawang melaksanakan pengamanan kegiatan tersebut guna untuk memberikan rasa aman dan nyaman dan kekusyukan kepada masyarakat. Selain itu juga untuk mengantisipasi terjadinya hal yang tidak diinginkan sehingga kegiatan dapat berlangsung aman dan kondusif.

 

Di sela-sela tersebut AKP Antonius Sugiharta melalui Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada warga masyarakat yang menghadiri agar tertib dan menjaga barang berharga yang dibawanya, parkir sepeda motor di tempat yang sudah di sediakan panitia, dan juga berpesan kepada petugas jaga parkir untuk mengawasi betul tempat parkir dan berikan penerangan yang cukup, agar jangan sampai terjadi curanmor dan menjadi korban dari tindak kejahatan,” jelasnya.

 

Sementara itu di tempat terpisah Kapolsek Kalibawang, AKP Zainuri, S.H., M.H., mengatakan bahwa kegiatan pengamanan ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada warga masyarakat untuk mengamankan kegiatan tersebut sekaligus untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat .

 

” Kami berikan pengamanan di setiap ada kegiatan masyarakat mengingat saat ini bulan Agustus, tentunya banyak warga masyarakat yang melaksanakan/mengadakan kegiatan-kegiatan dalam memperingati hari kemerdekaan RI, agar kegiatan masyarakat nantinya dapat berlangsung dengan aman dan lancar sampai acara tersebut selesai .” tandas Kapolsek.(Humaskalibawang)

 

0 komentar:

Posting Komentar