Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Selasa, 22 Agustus 2023

Pengamanan Pentas Kesenian Incling

 


 

TEMON. Dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat dan dan menjaga situasi wilayah yang aman dan kondusif, Polsek Temon, Polres Kulonprogo melakukan pengamanan dan monitoring Pagelaran Incling Sekar Gulang dalam rangka  memperingati HUT RI Ke-78  di Padukuhan Bayeman, Kalurahan Sindutan, Temon, Senin (21/08/2023).

Panit Samapta Iptu Sundoro yang memimpin pengamanan juga memberikan himbauan kepada pengunjung agar ikut menjaga kemanan dan ketertiban saat pertunjukan berlangsung, dihimbau pula kepada panitia penyelenggara agar selalu berkoordinasi dengan petugas pengamanan guna kelancaran selama pertunjukan berlangsung.

Ditempat terpisah Kapolsek Temon Kompol Tjatur Atmoko ST., S.E., menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran yang sudah aktif memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya dalam pengamanan pentas seni incling.
"Dengan  hadirnya Polri ditengah masyarakat diharapkan bisa memberikan rasa aman dan nyaman dalam setiap kegiatan masyarakat, lakukan pengamanan dengan humanis dan jauhkan dari sikap arogansi",  ujar Kapolsek.

0 komentar:

Posting Komentar