Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Rabu, 17 Mei 2023

WUJUDKAN SITUASI KAMTIBMAS SAMAPTA POLSEK WATES RUTIN LAKUKAN PATROLI KRYD MALAM

 

 


Wates - Sudah menjadi tugas rutin Samapta Polsek Wates untuk melaksanakan kegiatan Patroli KRYD malam pada tempat yang dianggap rawan gangguan keamanan.Patroli KRYD ( Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) malam ini di pimpin Piket Pawas Ipda Paryono.

Minggu sekira pukul 01.45 Wib dini hari (14/05/2023 )

 

Dalam Patroli ini menyisir pada tempat obyek vital diantaranya,Per kantoran , Sekolahan , Terminal Wates , Stasiun Wates , SPBU , Swalayan yang buka pada malam hari serta pemukiman penduduk.Dalam kesempatan tersebut petugas Patroli juga melaksanakan sambang ke Pos Kamling.

 

Kapolsek Wates Kompol Sudarno,S.H.,M.H melalui Piket Pawas Ipda Paryono mengatakan bahwasannya Patroli KRYD yang dilakukan pada waktu tertentu dan ke lokasi yang dianggap rawan terjadi gangguan Kamtibmas.

Alhasil sampai saat ini situasi Kamtibmas di wilayah Wates relatif aman dan kondusif " jelasnya.

 

Lebih lanjut ia menjelaskan kegiatan rutin ini untuk meningkatkan kewaspadaan Samapta Polsek Wates baik siang maupun malam dengan menjalin sinergitas  komunitas security dan penjaga malam di tempat obyek vital.

“Harapannya dapat memberikan informasi dan masukan bilamana ada ancaman gangguan keamanan sesegera mungkin menghubungi pihak kepolisian terdekat " pesat Paryono.

 

0 komentar:

Posting Komentar