Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Kamis, 18 Mei 2023

PERINGATI KENAIKAN ISA ALMASIH POLSEK WATES PERKETAT PENGAMANAN GEREJA

 


 

Wates - Personil Polsek Wates dipimpin Piket Pawas Iptu Udi Wiyono,S.H pimpin  pengamanan  Misa Kenaikan Isa Almasih di Gereja Kristen Jawa Wates.Kamis (18/05/2023 )

 

Pengamanan ini dilakukan untuk memberikan kenyamanan dan keamanan umat Kristiani dalam menjalankan ibadahnya.

Sebelum pelaksanaan kegiatan misa / kebaktian petugas telah melakukan sterilisasi dengan melakukan pemeriksaan di lingkungan gereja dan tidak ditemukan barang atau benda yang membahayakan sehingga selama kegiatan berlangsung situasi aman dan kondusif.

 

Iptu Udi Wiyana,S.H mengatakan bahwa semua kegiatan keagamaan yang ada di wilayah Hukum Polsek Wates siap untuk memberikan pengamanan oleh karena itu masyarakat tidak perlu khawatir terjadinya ancaman gangguan.

 

Selain itu kami juga melakukan penjagaan, pengaturan dan mobilisasi kendaraan di sekitar tempat ibadah tujuannya menciptakan situasi yang aman dan nyaman saat umat kristen sedang menjalankan ibadah kebaktian Kenaikan Isa Almasih.

 

Secara umum pelaksanaan perayaan ibadah umat kristiani pada hari ini berlangsung aman dan tertib " pungkas Iptu Udi Wiyono,S.H.

 

0 komentar:

Posting Komentar