Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Senin, 29 Mei 2023

Patroli Polsek Temon Datangi Remaja Nongkrong

 


 

TEMON. Untuk menciptakan situasi Kamtibmas agar aman dan nyaman, Polsek Temon Polres Kulonprogo , melaksanakan patroli malam hari, Minggu (28/5/2023) malam.

 

Patroli tersebut salah satunya menyasar para remaja yang asyik nongkrong di Terminal Jangkaran, Temon, Kulon Progo.

 

Pada kesempatan tersebut anggota patroli yang dipimpin Ipda Sungadi memberikan himbauan Kamtibmas serta terkait bahaya kenakalan remaja dan memberikan arahan untuk tidak melakukan tindak pidana serta segera pulang kerumah masing-masing jika tidak ada kepentingan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

 

Kapolsek Temon Kompol Tjatur Atmoko ST, S.E., melalui Ipda Sungadi mengatakan, Kegiatan patroli rutin dilaksanakan oleh Polsek Temon sebagai pemeliharaan Kamtibmas di tengah-tengah masyarakat.

 

Patroli ini juga sebagai langkah dan upaya Polsek Temon untuk menekan dan mempersempit ruang gerak tindak pidana di wilayah hukum Polsek Temon.

 

Sebab tidak jarang terjadi tindak pidana berawal dari anak-anak remaja yang berkumpul (nongkrong) yang tidak perlu dan membuang-buang waktu.

 

“Mereka bisa narkoba, malak, mencuri bahkan berkelahi seperti hanya gara-gara saling pandang mata. Makanya kita himbau untuk segera pulang kerumah,” pungkasnya.

 

 

0 komentar:

Posting Komentar