Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Senin, 29 Mei 2023

ANTISIPASI KEJAHATAN JALANAN POLSEK WATES LAKUKAN PATROLI STASIONER GABUNGAN

 


 

Wates - Dalam rangka antisipasi terjadinya tindak Kejahatan Jalanan Wilayah Kulonprogo Polsek Wates bersama Polsek Panjatan gelar Patroli stasioner gabungan Senin  (29/05/2023)

 

Patroli Stasioner dipimpin Piket Pawas AKP Marjono dan dilaksanakan pada tempat yang dianggap rawan gangguan Kamtibmas diantaranya di Jalur Lintas Selatan Nagung.

 

Bahwa kegiatan Patroli Stasioner dilakukan guna mencegah terjadinya gangguan keamanan dan Kejahatan Jalanan di Wilayah Hukum Polres Kulonprogo.Dalam giat tersebut dilakukan pemeriksaan kepada orang yang masih dijalan pada larut malam dengan sasaran Sajam, Handak, Narkoba, Miras dan Kendaraan bermotor yang tidak sesuai dengan standar keluaran pabrik serta pemeriksaan kelengkapan surat kendaraan lainnya.

 

 

Patroli Stasioner sebagai bentuk kehadiran Polri ada ditengah tengah masyarakat dalam memberikan pelayanan,pengayoman

“Perlindungan menciptakan rasa aman dan nyaman disaat masyarakat sedang beristirahat maupun beraktifitas di malam hari”ungkap AKP Marjono.

 

 

0 komentar:

Posting Komentar