Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Kamis, 18 Mei 2023

POLSEK KOKAP TINGKATKAN PATROLI KRYD MALAM HARI

 


 

KOKAP - Patroli KRYD malam upaya Cipta Kondisi Wilayah hukum Polsek Kokap aman dan kondusif serta antisipasi gangguan keamanan lainnya dipimpin Kanit Samapta Ipda Gathot Suranta. Kamis (18/05/2023 )

 

Kapolsek Kokap melalui Kanit Samapta Ipda Gathot Suranta mengatakan kegiatan patroli KRYD dalam rangka pencegahan 3C (Curat, Curas dan Curanmor) dengan cara melakukan patroli bersifat preventif yang sengaja lebih digiatkan pada malam hari untuk mengantisipasi terjadinya hal yang tidak di inginkan di lingkungan masyarakat Kapanewon Kokap.

 

Ia juga mengatakan pelaksanaan patroli dilakukan pada malam hari sesuai waktu kerawanannya.

“Dengan kegiatan patroli diharapkan dapat memperkecil peluang pelaku kejahatan untuk melakukan perbuatan-perbuatan yang melanggar hukum, sehingga masyarakat lebih merasa aman , nyaman dan terhindar menjadi korban kejahatan” kata Gatot.

 

Patroli KRYD mengarah pada tempat obyek vital, perkantoran, tempat-tempat ibadah, Sambang warga serta pemukiman penduduk.

Selanjutnya Petugas Patroli mengajak masyarakat untuk turut andil dalam menjaga situasi yang kondusif di lingkungannya ,karena tanggung jawab keamanan menjadi milik bersama dengan demikian terwujudlah sinergi Kepolisian dengan masyarakat.

 

0 komentar:

Posting Komentar