Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Sabtu, 20 Mei 2023

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Patroli Gabungan Digelar di Galur dan Lendah

 

 


GALUR, Patroli gabungan Polsek Galur dan Lendah yang digelar pada Jum'at (19/5/2023)  sekitar pukul 23.45 WIB,  dipimpin Perwira Pengendali (Padal) Polsek Galur, AKP Murwantara.

 

Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) ,jelang dengan menyusun beat patroli sesuai dengan titik rawan kejahatan jalanan atau titik yang rawan digunakan untuk berkumpul anak-anak muda/remaja yang berpotensi melakukan kejahatan jalanan yang dapat mengganggu kestabilan kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Kulonprogo.

 

"Laksanakan tugas ini sesuai dengan SOP dan  personil agar selalu mengutamakan keselamatan diri dan mematuhi prokes dalam melaksanakan giat serta buddy system," ujar Murwantara, dalam pelaksanaan Apel.

 

"Sasaran patroli juga kepada anak-anak muda yang sedang nongkrong, sampaikan himbauan secara humanis", lanjutnya.

 

Kegiatan diawali dengan apel dan stasioner di Sp. 4 Cangakan dilanjutkan patroli dengan rute:  Sp. 4 Cangakan -  Sp. Pal 18 - Sp. 4 Babrik - Sp. 4 Boro - Jl. Daendels - Sp. 3 Kalibuntung - Sp. 3 Tugu Brosot, dilanjutkan patroli wilayah masing-masing.

 

Dalam kegiatan ini, petugas sempat memeriksa  8 (delapan) unit kendaraan Roda 2, nihil knalpot blombong, Roda 4  sebanyak 5 (lima) Unit,  tidak ditemukan adanya sajam, handak, senpi, dan barang terlarang lainnya.

 

"Tidak ditemukan anak-anak muda yang nongkrong sampai larut malam", pungkasnya.

 

0 komentar:

Posting Komentar