Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Rabu, 17 Mei 2023

BHABINKAMTIBMAS AMANKAN GIAT KIRAB BUDAYA WARGA KULWARU WETAN

 

 


Wates -  Bhabinkamtibmas Kalurahan Kulwaru Aiptu Edi Asmoro bersama Babinsa Serda M Aziz  melaksanakan Pengamanan Kirab Budaya Dalam Rangka Merti Padukuhan Kulwaru Wetan. Rangkaian Kirab Budaya mengelilingi Padukuhan Kulwaru Wetan, Minggu (14/05/2023)

 

Hadir dalam acara tersebut Kundo Kebudayaan Kulonprogo Nur Khaazah ,Suwandi dari Kapanewon Wates ,Lurah Kulwaru  Sugiyanto beserta pamong , Ketua BPKal.Kulwaru dan anggota ,Dukuh Kulwaru Wetan Wagiman serta masyarakat Padukuhan Kulwaru Wetan kurang lebih 300 0rang.

 

Kegiatan Kirab Budaya Merti Desa Kulwaru Wetan diselenggarakan oleh pemerintah Desa / Kalurahan Kulwaru pada hari Minggu ( 14/05/2023) dengan melibatkan warga masyarakat Padukuhan Kulwaru Wetan dengan Pengamanan oleh Bhabinkamtibmas Aiptu Edi Asmoro bersama Babinsa Serda M Aziz.

 

Kirab Budaya Merti Padukuhan Kulwaru Wetan dikemas dalam pawai yang menampilkan aneka ragam kesenian serta gunungan dengan menyusuri jalanan wilayah Kulwaru Wetan.

 

Menurut Bhabinkamtibmas Kehadiran Bhabinkamtibmas bersama Babinsa dalam melaksanakan pengamanan dan pengaturan jalan sebagai wujud kedekatan,memastikan kegiatan berjalan dengan lancar dan aman serta menghimbau peserta Kirab Budaya tidak mengganggu aktifitas warga lainnya.

 

“ Kegiatan masyarakat merupakan wujud kepedulian Polri hadir untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat sehingga kegiatan masyarakat dapat berlangsung kondusif " Jelas Bhabinkamtibmas Aiptu Edi Asmoro

 

0 komentar:

Posting Komentar