Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Kamis, 25 Mei 2023

BHABINKAMTIBMAS BERSAMA BABINSA KALURAHAN BANJARHARJO MONITORING PENDISTRIBUSIAN BANTUAN SEMBAKO


 

 

Kalibawang. BhabinKamtibmas Kalurahan Banjarharjo Bripka Agus Gutama bersama Babinsa Sertu Saparjo, melaksanakan kegiatan pendampingan penyaluran cadangan bantuan pangan pokok (beras) yang  bersumber dari Dana Kepala Badan Pangan Nasional RI (KBPN RI Th 2023),  melalui Bulog, bertempat di balai Kalurahan Banjarharjo.

 

Adapun bantuan beras sebanyak 10 kg/KPM (Keluarga Penerima Manfaat), untuk warga Kalurahan Banjarharjo yang berhak menerima bantuan sebanyak 1056 KPM.

 

Bhabinkamtibmas menyampaikan kepada warga penerima bantuan agar dalam pengambilan bantuan warga diharapakan bisa tertib mengantri, agar dalam pelaksanaan penyaluran bisa lancar dan cepat.

 

Bhabinkamtibmas juga berpesan semoga dengan bantuan beras tersebut dapat di manfaatkan sebaik mungkin guna menambah ketahanan pangan dalam memenuhi kebutuhan pangan sehari hari.

 

Dalam pelaksanaan tugasnya Bhabinkamtibmas memyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga dalam parkir kendaraan sesuai dengan yang telah di sediakan panitia, adan di kunci stang, agar warga tetap waspada dengan tindak kejahatan 3C(Curas, Curat dan Curanmor), dan juga berhati-hati dalam bermedsos,

“Jangan mudah percaya dengan iming-iming yang menggiurkan, agar jangan sampai warga menjadi korban penipuan” ujar Bhabinkamtibmas.

 

 

0 komentar:

Posting Komentar