Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Minggu, 28 Mei 2023

BERIKAN RASA NYAMAN DAN AMAN POLSEK KALIBAWANG LAKSANAKAN PENGAMANAN IBADAH MISA DI GEREJA BORO

 

 


Kalibawang. Sabtu, 28/05/2023, pukul 17.00 Wib Personil polsek Kalibawang melaksanakan monitoring dan pengamanan kegiatan Misa Sabtu sore, bertempat di Gereja Santa Theresia Lisieux Boro Banjarasri Kalibawang. Adapun giat pengamanan dipimpin oleh Ps. Panit 3 Samapta Aiptu Martono bersama dengan personil Polsek Kalibawang Aipda Rindhu Lintang A., Bripka Fajar Yuli A., dan Bripka Budiyanto.

 

Pelaksanaan Misa di Gereja Santa Theresia Lisieux Boro, Banjarasri, rutin di laksanakan setiap hari Sabtu sore, di mulai pada pukul 17.00 Wib s/d selesai.

Adapun giat Misa di pimpin oleh Romo R. Subiyantoro, Pr., dengan Tema "Sabdamu Bapa bagai air segar jika kita mengecapnya" yang di ikuti kurang lebih 342 jemaat.

 

Menurut Aiptu martono giat pengamanan bertujuan untuk memberikan rasa aman, kenyamanan dan kekusyukan kepada umat Kristiani yang sedang menjalankan ibadat Misa yang di laksanakan rutin pada hari Sabtu sore.

 

 

 

 

 

0 komentar:

Posting Komentar