Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Jumat, 26 Mei 2023

WUJUDKAN KAMTIBCAR LANTAS POLSEK WATES GELAR STRONG POINT PAGI

 

 


Wates - Polsek Wates berupaya terus memberikan pelayanan prima kepolisian kepada masyarakat dengan melakukan pengaturan lalu lintas pada pagi hari dipimpin Kapolsek Wates Kompol Sudarno,S.H.,M.H. Jumat ( 26/05/2023)

 

Strong Point dengan pengaturan arus lalu lintas guna menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran dalam berlalu lintas pagi saat warga memulai aktifitas.

 

Pengaturan lalu lintas digelar pada beberapa titik kerawanan baik rawan macet ataupun rawan laka lantas.Ketertiban dan kelancaran lalu lintas di wilayah Kapanewon Wates pada saat jam keberangkatan anak kesekolah dan masyarakat yang akan bekerja menuju kantor sehingga pada pagi hari lalu lintas cukup ramai.

 

Strong point pagi sebagai wujud pelayanan polri kepada masyarakat dengan keberadaan polri ditengah masyarakat pada pagi hari diharapkan dapat mencegah terjadinya kerawanan yang ada.

 

Menurut Kapolsek Wates pengaturan lalu lintas pada pagi hari ini tentunya akan terus dilakukan dan tingkatkan oleh Personel Polsek  Wates demi mengutamakan keselamatan ketika dijalan dengan selalu berhati - hati dan mentaati rambu - rambu lalu lintas yang berlaku.

 

“Mari sayangi nyawa kita dengan tertib dan disiplin dalam berlalu lintas.Kepatuhan kita di jalan raya menyelamatkan banyak nyawa " tegas Kapolsek Wates Kompol Sudarno,S.H.,M.H

 

 

0 komentar:

Posting Komentar