Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Minggu, 21 Mei 2023

PATROLI DIALOGIS JALIN SILATURAHMI BERSAMA WARGA

 


 

LENDAH – Bertempat di Wilayah Hukum Polsek Lendah ,telah melaksanakan Kegiatan Patroli Dialogis dan Sambang dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas dan kerawanan kejahatan, kamis(18/05)malam

 

Kegiatan ini dipimpin oleh Ipda Aris Suharyono ,bersama anggota untuk mengajak warga agar lebih meningkatkan kewaspadaan disekitar lingkungan tempat tinggal dan dimana saja berada serta tetap menjaga situasi Kamtibmas agar aman kondusif .

"Kegiatan ini rutin kita lakukan ,bukan hanya sekedar mampir ya ,tapi untuk memberikan himbauan himbauan Kamtibmas ,agar terjauh dari urusan kriminalitas ,serta menjadikan ajang silaturahmi kita kepada masyarakat" imbuh Aris .

 

Petugas mengajak warga untuk bersama sama menjaga keamanan lingkungan tempat tinggal agar tercipta situasi yang aman dan kondusif serta melarang keras warga mengkonsumsi minuman yang beralkohol jenis apapun di tempat umum.

 

Dalam pelaksanaannya, Petugas juga mendapati remaja yang masih pada nongkrong atau berkerumun di malam hari dan dihimbau untuk kembali ke rumah masing masing agar terhindar dari pelaku maupun korban kejahatan .

 

"Kami juga meminta kesediaan warga, jika menemukan adanya gangguan Kamtibmas agar segera melaporkan kepada pihak kepolisian setempat,melalui bhabinkamtibmas atau secara langsung melapor" .pungkas Aris Suharyono.

 

0 komentar:

Posting Komentar