Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Rabu, 24 Mei 2023

SAMBANG SATKAMLING BHABINKAMTIBMAS GIRIPENI BERI PESAN KAMTIBMAS


 

Wates -  Bhabinkamtibmas Kalurahan Giripeni Aipda Sularni bersama relawan Giripeni melaksanakan sambang di Pos Satkamling Rt. 50 RW. 22 Pedukuhan Kedungpring Giripeni Wates dengan petugas Satkamling berjumlah 6 orang dipimpin ketua Satkamling Sudiyo.Selasa ( 23/05/2023 )

 

Sambang Satkamling sebagai bentuk Apresiasi karena telah membantu tugas Kepolisian dalan hal

menjaga keamanan dan ketertiban lingkungannya.Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kamtibmas kepada anggota Satkamling.

 

Khususnya dalam mengantisipasi terjadinya aksi Kejahatan pada malam hari agar memperhatikan keselamatan saling menjaga dan tetap bersinergi dengan Polri.Sesegera mungkin melaporkan kepada Bhabinkamtibmas bila mengetahui adanya kejanggalan yang berpotensi menimbulkan gangguan Kamtibmas

 

Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan kepada petugas Satkamling agar selalu meningkatkan kewaspadaan dengan lingkungan sekitar antisipasi terjadinya gangguan keamanan seperti curanmor, curas, curat, cur ternak dan kejahatan jalanan.

 

“ Petugas Satkamling untuk melaksanakan patroli pada jam-jam rawan serta membunyikan kentongan setiap 1 jam sekali sebagai tanda kesiap siagaan para petugas Satkamling” kata Bhabinkamtibmas.

 

Kehadiran Bhabinkamtibmas  di Pos Kamling selain  memberikan himbauan kamtibmas juga untuk memberikan motivasi kepada anggota Satkamling dalam menjaga lingkungan melalui kegiatan di Pos Kamling demi terciptanya lingkungan tersebut aman.

 

 

0 komentar:

Posting Komentar