Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Senin, 29 Mei 2023

PERSONIL POLSEK LENDAH SAMBANG PASAR TRADISIONAL

 

 


LENDAH - Jajaran anggota Polsek Lendah Polres Kulonprogo dipimpin Ipda Maryadi melaksanakan patroli  sambang pantau dan berdialogis sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas di Pasar tradisional Ngentakrejo kalurahan Ngentakrejo kapanewon Lendah.

Minggu(28/05) siang.

 

Ipda Maryadi bersama anggota menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada pedagang , pengunjung dan masyarakat di sekitar pasar Ngentakrejo .

 

Kegiatan Patroli ini khususnya di tempat tempat yang ramai berkumpulnya masyarakat salah satunya pasar tradisional Ngentakrejo merupakan kegiatan patroli rutin yang dilakukan oleh jajaran polsek Lendah yang bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum polsek Lendah khususnya dan Polres Kulonprogo pada umumnya sekaligus bisa mengetahui perkembangan harga sembako di sekitar pasar tersebut.

 

"Kita juga mengajak kepada semua pelaku usaha yang ada di wilayah Kapanewon Lendah serta  masyarakat ,agar jangan lupa menjaga kerukunan dan kerjasama  biar tetap terjalin silaturahmi yang baik antar pedagang,  tidak lupa harus tetap menjaga kebersihan "ujar Maryadi

 

Dalam kesempatan tersebut ,tidak lupa anggota juga menyambangi juru parkir yang ada di kawasan pasar untuk menyampaikan himbauan Kamtibmas agar selalu waspada,hati hati terhadap segala bentuk tindak kriminalitas khususnya pencurian kendaraan bermotor .

 

"Kita himbau untuk juru parkir agar selalu mengawasi ,mengingatkan pada pemilik untuk tidak meninggalkan barang berharga di kendaraannya termasuk kunci kontak yang masih menempel ,jika menemui agar segera diamankan untuk meminimalisir kesempatan para pelaku kejahatan ,termasuk peletakan helm agar dikunci atau dicantol ke dalam jok yang sudah disediakan tempatnya"pungkas petugas.

 

 

 

 

 

0 komentar:

Posting Komentar