Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Kamis, 18 Mei 2023

POLSEK WATES MELAKSANAKAN PENGAMANAN PEMBUKAAN MUHAMMADIYAH EXPO 2023 DI GOR CANGKRING BENDUNGAN WATES

 


 

Wates - Personil Polsek Wates dipimpin Kanit Lantas AKP Marjono melaksanakan Pengamanan Pembukaan Muhammadiyah Expo di Gor Cangkring, Bendungan Wates.

Rabu ( 17/05/2023 )

 

Hadir dalam acara tersebut Pj. Bupati Kulonprogo diwakili oleh Plt. Bappeda Kulonprogo Eka Pranyata ,

Wakil Ketua DPRD Kulonprogo H. Ponimin, SE, M.M ,Kepala Kantor Kementerian Agama Kulonprogo H.M. Wahib Jamil, M.Pd , Kapolres Kulonprogo diwakili Kabag Ops Kompol Budi Kustanto, S.H., M.H

Kapolsek Wates Kompol Sudarno, S.H.,M.H ,Dandim 0731 di wakili Babinsa Kalurahan Bendungan Serma Sukardi,PD Muhammadiyah Kulonprogo Dr. H.M. Jumarin, M.Pd beserta jajaran serta Organisasi otonom Muhammadiyah Kulonprogo.

 

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Muhammadiyah wilayah Kulonprogo diikuti oleh perwakilan SMP,SMA,SMK ,UMKM jajaran Kulonprogo dengan jumlah peserta kurang lebih 150 orang.Muhammadiyah Expo rencananya akan dilaksanakan selama 7 ( Tujuh ) hari.

 

Acara diawali dengan berbagai pentas seni dari pelajar yang tergabung dalam Muhammadiyah, memberikan penampilan terbaik dan semangat dalam giat pembukaan.

 

Polsek Wates secara internal mendukung kegiatan tersebut dengan memastikan bahwa kegiatan " Muhammadiyah Expo 2023 " akan berlangsung aman " Ungkap Marjono.

 

0 komentar:

Posting Komentar