Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Selasa, 30 Mei 2023

BHABINKAMTIBMAS KARANGWUNI HADIRI MUSYAWARAH DESA PENYUSUNAN RANCANGAN RKP TAHUN 2024

 

 


Wates -  Bhabinkamtibmas Karangwuni Bripka Suprihatin bersama Babinsa Serda Winarno menghadiri Musyawarah Lembaga  dalam rangka penyusunan RKP (Rencana Kerja Pemerintah) tahun 2024 bertempat di Aula Kalurahan Karangwuni.Selasa (30/05/2023)

 

Untuk mewujudkan perencanaan pembangunan desa dalam jangka menengah dan tercapainya pemanfaatan potensi desa secara maksimal,vefesienb, efektif serta ekonomis menuju pembangunan desa yang maju, mandiri dan sejahtera Bhabinkamtibmas bersama Babinsa Karangwuni hadir dalam acara Musyawarah Penyusunan RKP Kalurahan Karangwuni.

 

Turut hadir dalam acara tersebut  Carik Karangwuni dan pamong ,Wakil Ketua dan anggota  Bpkal Karangwuni , Ketua Kantong dDesa Budaya ,Ketua Karang Taruna Karangwuni , Perwakilan Ps Kuda Putih Karangwuni ,Ketua linmas Karangwuni , Kepala Paud KB Ceria, KB Bintang Sembilan , Pokja 1 PKK Karangwuni , Ketua Rois Karangwuni , Ketua LPMK  Karangwuni serta  Perwakilan FPRB Ontoseno.

 

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Bripka Suprihatin mengajak masyarakat untuk mensukseskan program pemerintah desa atau Kalurahan.

“ Melakukan pengawasan dana desa agar dalam pengelolaan dana desa sesuai dengan rencana kerja dan tepat sasaran dalam mewujudkan pembangunan desa yang lebih maju untuk kesejahteraan masyarakat desa” kata bhabinkamtibmas.

 

Adapun agenda Musyawarah Desa dalam rangka membahas rancangan RKP Desa TA.2024.

 

 

0 komentar:

Posting Komentar