Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Sabtu, 27 Mei 2023

Bhabinkamtibmas Kalurahan Margosari Sambang di SMK N 2 Pengasih

 

 


Pengasih- Bhabinkamtibmas Kalurahan Margosari Aipda Sunu Prasetyajati, S.H. melaksanakan sambang di SMK N 2 Pengasih pada Jumat 26 Mei 2023.

 

Saat sambang Bhabinkamtibmas Kalurahan Margosari bertemu dengan guru BK dan Ketua Panitia Fun Colour SMK N 2 Pengasih yang rencananya akan mengadakan perayaan kelulusan dengan membuat konten pada hari Sabtu tanggal 27 Mei 2023 dimulai pukul 07.30 Wib di halaman SMK N 2 Pengasih.

 

Keterangan dari ketua pelaksana  kegiatan dikuti kurang lebih 300 siswa SMK N 2 Pengasih.Kegiatan diawali dengan berkumpul disekolah dilanjutkan dengan kegiatan Fun Colour.

Setelah kegiatan selesai Ketua Panitia akan menyampaikan agar peserta berganti pakaian bebas dan tidak akan melakukan konvoi.

Selain itu sekolah melalui guru BK maupun Wakasek kesiswaan juga melarang peserta untuk merayakan dengan tidak berlebihan apalagi konvoi.

 

Bhabinkamtibmas Kalurahan Margosari menghimbau kepada pihak sekolah maupun peserta melalui panitia untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif.Dihimbau agar setelah pelaksanaan kegiatan langsung pulang kerumah masing-masing.

“Dengan demikian diharapkan kegiatan berjalan lancar dan tidak terjadi hal yang tidak diinginkan yang sekiranya akan menggangu keamanan dan ketertiban.Selain itu juga tidak menimbulkan kerawanan yang sekiranya dapat membuat nama baik sekolah akan tidak baik” kata Bhabinkamtibmas

 

0 komentar:

Posting Komentar