Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Jumat, 26 Mei 2023

BHABINKAMTIBMAS KALURAHAN HARGOREJO LAKSANAKAN PENANGGULANGAN STUNTING _ DENGAN PEMBERIAN PMT UNTUK BALITA


 

 

KOKAP. Bhabinkamtibmas polsek Kokap melaksanakan kegiatan penanggulangan stunting dengan pendistribusian PMT untuk balita stunting di wilayah Padukuhan Anjir ,Kalurahan Hargorejo kepada 4 anak balita stunting.Jum'at (26/5/2023)

 

Kapolsek Kokap AKP Zainuri S. H, M. H mengatakan, pemberian bantuan ini dilakukan sebagai wujud kepedulian Polri khususnya Polsek Kokap dalam mendukung program pemerintah mengurangi angka anak penderita stunting. Penyerahan paket bantuan ini merupakan wujud dari komitmen Polri untuk mendukung pemerintah dalam penanganan stunting, khususnya di wilayah hukum Polsek Kokap.

 

Disamping pemberian paket bantuan, Bhabinkamtibmas juga memberikan edukasi kepada Ibu/orang tua anak balita yang termasuk stunting untuk selalu memperhatikan dan diberikan asupan makanan yang seimbang dan berprotein demi tumbuh kembang anak yang seimbang antara usia, tinggi badan dan berat badannya.

 

"Bantuan tersebut semoga dapat bermanfaat untuk membantu penurunan stunting dan meningkatkan kualitas kesehatan dari penerima bantuan", harap Kapolsek.

 

0 komentar:

Posting Komentar