Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Rabu, 17 Mei 2023

BHABINKAMTIBMAS BANJAROYO MELAKSANAKAN PENGAMANAN GIAT MASYARAKAT DI PADUKUHAN PANTOG KULON

 


 

Kalibawang. Bhabinkamtibmas Kalurahan Banjaroyo Bripka Diyamto, S.H., yang dipimpin Kanit Intelkam AKP Antonius Sugiharta bersama anggota Polsek Kalibawang Ipda Teguh Priya Jatmika, S.H., Aiptu Martono, Aiptu Frans Sumarno, Aipda Rindhu Lintang, Bripka Budiyanto, serta PAM Swakarya anggota Linmas Banjaroyo, melaksanakan giat pengamanan pentas seni kubro Siswo "Tunas Mudho" dari padukuhan Onggo jayan, Banyurejo, Tempel, Sleman.

 

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Sabtu, tanggal 13 Mei 2023 sekira pukul 21.00 Wib, dalam rangka tasyakuran Pernikahan Putra bapak Sugiri, Padukuhan Pantog kulon, Banjaroyo. Adapun tempat kegiatan di laksanakan di halaman rumah Bpk Sugiri padukuhan Pantog kulon, Kalurahan Banjaroyo.

 

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menghimbau kepada penonton untuk selalu menjaga keamanan serta dalam parkir sepeda motor ditempat yang sudah disediakan oleh panitia guna menghindari tindak curanmor.

“Serta apabila rumah jangan sampai ditinggal dalam keadaan kosong dan apabila rumah dalam keadaan kosong agar si cek kembali bahwa pintu dan jendela dalam keadaan terkunci, serta di cek keadaan dapur agar kompor maupun tungku sudah dalam keadaan mati untuk menghindari kebakaran.” Kata Bhabinkamtibmas.

 

0 komentar:

Posting Komentar