Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Sabtu, 20 Mei 2023

Cegah Kejahatan 3 C ,( Curat, Curas Curanmor), Polsek Galur Optimalkan Patroli Dialogis Malam Hari

 

 


GALUR, Jajaran Polsek Galur menggencarkan patroli dialogis Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di sejumlah tempat di wilayah Galur.

 

Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Wilayah hukum Polsek Galur melaksanakan Patroli KRYD dan sambang untuk antisipasi kriminalitas, kejahatan jalanan dengan sasaran obyek vital, pemukiman dan tempat lain yang rawan GK di wilayah hukum Polsek Galur.

 

Patroli dialogis ini digelar pada Sabtu 19 Mei 2023 pukul 22.00 WIB sd selesai,  yang dipimpin AKP Murwantara ini menyasar tiga tempat meliputi, Pos Jaga Warga Pedukuhan Jeronan Brosot, Bank BRI Unit Karangsewu dan SMA N 1 Galur.

Dalam kesempatan tersebut petugas memberikan imbauan dan pesan-pesan kepada masyarakat agar lebih berhati-hati terhadap kasus kejahatan seperti curat, curas, curanmor dan kejahatan jalanan.

 

Di  Pos Jaga Warga Pedukuhan Jeronan, Brosot menghimbau kepada warga : "Agar waspada terhadap lingkungan, amati orang-orang yang keluar masuk Kampung" Ujar Murwantara.

 

Di Bank BRI Karangsewu , petugas menghimbau kepada Security: "Agar waspada terhadap lingkungan Kantor dan aktifkan CCTV" lanjutnya.

 

Sementara di SMA N 1 Galur petugas menghimbau kepada Security : "Agar waspada terhadap lingkungan Sekolah dan aktifkan CCTV" lanjutnya. pungkasnya.

 

0 komentar:

Posting Komentar