Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Sabtu, 20 Mei 2023

BHABINKAMTIBMAS BERSAMA BABINSA KALURAHAN KULWARU SAMBANG SATKAMLING BERIKAN PESAN KAMTIBMAS

 

 


Wates - Bhabinkamtibmas Kalurahan Kulwaru Aiptu Edi Asmoro bersama Babinsa Serda M Aziz melaksanakan sambang dan memberikan binluh kepada anggota Satkamling di Pos Kamling RT03/02 Pedukuhan Kulwaru Wtan .

Sabtu (20/05/2023)

 

Upaya bhabinkamtibmas bersama Babinsa untuk meminimalisir  kejahatan di wilayah desa binaanya dengan melakukan sambang dan pengecekan Satkamling.

 

Pada kesempatan tersebut sekaligus memberikan himbauan kepada anggota Satkamling yang sedang jaga ronda agar lebih meningkatkan kewaspadaan saat melakukan tugas jaga ronda maupun kegiatan patroli di sekitar lingkungan tempat tinggalnya.Khususnya dalam mengantisipasi terjadinya aksi Kejahatan 3C ( Curas , Curat dan Curanmor) agar memperhatikan keselamatan masing - masing saling menjaga dan tetap bersinergi dengan Polri.

 

Sesegera mungkin melaporkan kepada Bhabinkamtibmas bila mengetahui adanya kejanggalan yang berpotensi menimbulkan gangguan Kamtibmas.

 

Kehadiran Bhabinkamtibmas bersama Babinsa di Pos Kamling selain  memberikan himbauan kamtibmas juga untuk memberikan motivasi kepada anggota Satkamling dalam menjaga lingkungan melalui kegiatan di Pos Kamling demi terciptanya lingkungan tersebut aman.

 

 

0 komentar:

Posting Komentar