Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Senin, 22 Mei 2023

UNIT LALU LINTAS POLSEK KALIBAWANG LAKSANAKAN PENGATURAN LALU LINTAS PAGI DI SIMPANG 4 DEKSO

 

 


Kalibawang. Anggota Unit lalu lintas Polsek Kalibawang, Aipda Ageng Tri Yuliyanto bersama dengan Bripda Digona R, telah melaksanakan Yanmas turlalin pagi untuk pengaturan jalan, di simpang 4 Dekso, Banjararum, Kalibawang Senin (22/05/2023)

 

Dalam giat tersebut personil Polsek Kalibawang melaksanakan giat menyeberangkan warga masyarakat dan pengguna jalan lainya yang sedang beraktivitas di pagi hari, guna mencegah 3C, laka lantas serta kemacetan jalan.

 

Dilaporkan untuk situasi arus lalu lintas di simpang 4 Dekso, baik dari arah selatan (Nanggulan), dari arah utara (Magelang), dari arah barat (Samigaluh), dari arah timur (Sleman) terpantau arus lalin ramai lancar, tidak terjadi peningkatan arus lalin yang signifikan.

 

Dalam kesempatan tersebut petugas memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada pengguna jalan : agar mentaati peraturan lalu lintas saat berkendara, gunakan helm standart, pasang sepion standrat, jangan merubah lampu, jangan menggunakan knalpot brong/blombongan, lengkapi surat-surat kendaraan.

“Tetap fokus saat berkendara jangan sambil main HP saat berkendara” pesan Ageng

 

0 komentar:

Posting Komentar