Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Kamis, 25 Mei 2023

Warga Kebonrejo Terdampak Pembangunan Jalan Tol, Hadiri Konsultasi Publik

 

 


TEMON. Tidak kurang 230 kepala keluarga (KK) warga Kalurahan Kebonrejo, Temon, Kulonprogo  dihadirkan dalam acara “Konsultasi Publik Pengadaan Tanah Untuk Pembangunan Jalan Tol Yogyakarta-Bandara YIA”, acara tersebut di gelar di Balai Kalurahan Kebonrejo, Rabu   (24/05/2022).

 

Bhabinkamtibmas Kebonrejo Aipda Mulyadi, menjelaskan, bahwa sekarang ini digelar Konsultasi Publik Pengadaan Tanah Untuk Pembangunan Jalan Tol Yogyakarta- YIA. Ini merupakan sosialisasi kepada warga terdampak pembangunan jalan tol tersebut, khususnya di Kalurahan Kebonrejo, Temon, Kulonprogo.

 

“Konsultasi publik Rencana Pengadaan tanah untuk pembangunan jalan tol Yogyakarta-YIA  di selenggarakan oleh Dinas Pertanahan dan tata ruang Daerah Istimewa Yogyakarta dengan mengundang  warga yang terdampak. Dalam kesempatan ini dilaksanakan  sosialisasi, pendataan awal dan konsultasi publik kepada pihak yang berhak atas tanah atau pemilik tanah", kata Aipda Mulyadi.

 

0 komentar:

Posting Komentar