Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Jumat, 19 Mei 2023

JUMAT CURHAT POLSEK WATES ERATKAN SILATURAHMI DAN KOMUNIKASI DENGAN WARGA KALURAHAN BENDUNGAN

 


 

Wates - Jum'at Curhat Polsek Wates yang dilaksanakan secara berkelanjutan menjadi salah satu upaya Polri untuk mempererat silaturahmi dan komunikasi bertempat di Padukuhan Kuncen Rt 07 Rw 04, Kalurahan Bendungan Wates.Jumat ( 19/05/2023 )

 

Wakapolsek Wates AKP Kurnia Budiarso bersama Kanit dan Personil Polsek Wates, program Jum'at Curhat yang rutin dilakukan selain untuk menjalin komunikasi dengan masyarakat juga sebagai wadah untuk mendengarkan keluhan masyarakat serta mengetahui permasalahan dan harapan masyarakat secara langsung kepada Polri .

 

AKP Kurnia Budiarso berharap dengan adanya komunikasi dalam giat Jum'at Curhat akan terjalin hubungan yang baik dan harmonis serta mampu menyerap aspirasi dan menekan gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Wates.

 

Pada program Jum'at Curhat kali ini Polsek Wates bersama warga bertempat di Proyek Padat Karya Drainase, Padukuhan Kuncen Rt 07 Rw 04, kalurahan Bendungan  Kapanewon Wates Kabupaten Kulonprogo. Selain Personil Polsek Wates juga hadir Dukuh Kuncen,  Tomas Pedukuhan Kuncen ,Masyarakat Padukuhan Kuncen sebanyak 40 Orang.

 

Wakapolsek Wates juga menyampaikan pesan kamtibmas antara lain mengajak warga untuk bersama - sama menjaga dan memelihara Kamtibmas diwilayah Kalurahan Bendungan , Masyarakat di minta untuk tertib berlalu lintas, Mengawasi putra putrinya agar pukul 22.00 Wib sudah berada di dalam rumah upaya mencegah terjadinya aksi kejahatan jalanan.

 

Kemudian dari beberapa warga memberi masukan diantaranya Saudara Margiyoto, pada saat ini anak - anak kami sedang menghadapi ujian sekolah, sekarang di cangkring sedang ada pasar malam, mohon terkait perijinanan agar menyesuaikan kalender pendidikan agar tidak mengganggu belajar siswa yg akan

ujian. Teguh sutrusno, mohon bantuan tikar untuk Pos Kamling. Iswahyudi masyarakat kuncen sudah swadaya pengadaan spion persimpangan jalan, namun sering menjadi sasaran pencurian mohon polsek ikut memantau.

 

Ucapan terimakasih dari Dukuh Kuncen  atas pelaksanaan Jumat Curhat ini, semoga kedepan kegiatan ini selalu dilaksanakan secara rutin sehingga tercipta hubungan yang harmonis antara Polri dengan Masyarakat.

 

0 komentar:

Posting Komentar