Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Jumat, 08 Maret 2024

TAMPUNG ASPIRASI MASYARAKAT MELALUI JUM'AT CURHAT, KANIT BINMAS SAMBANGI POSYANDU BALITA

 

 

Kalibawang - Program Jum'at Curhat Polsek Kalibawang kali ini Kanit Binmas AKP Nurjihati sasar kader Posyandu Balita Langgeng 2  Padukuhan Salam, Banjarharjo, Kalibawang, Jum'at (08/03/2024)

Program Jumat Curhat Polsek Kalibawang bertujuan mendekatkan Polri dengan masyarakat. Kegiatan dalam program tersebut mendengar dan menampung keluhan/aspirasi dari warga tentang pelayanan Polri. Sasaran kegiatan mencakup semua lapisan masyarakat, termasuk orang tua yang hadir di Posyandu Balita Langgeng 2.

Selain mendengarkan dan menampung keluhan warga masyarakat, kegiatan ini untuk menjelaskan kepada masyarakat tentang bagaimana pelayanan kepolisian masyarakat yang membutuhkan dan edukasi mencegah gangguan kamtibmas.

Kegiatan Jum'at Curhat sebagai upaya menjalin kedekatan dengan masyarakat dan menjalin kemitraan antar lembaga di masyarakat. Kami membuka layanan untuk bisa saling diskusi dan berbincang dengan warga.

“Kami selaku kader kesehatan Padukuhan Salam sangat mendukung kegiatan ini. Apalagi ibu-ibu atau orang tua sering dihadapkan dengan masalah kenakalan remaja. Maka, ini sangat penting karena bisa membantu memberikan informasi dalam menerapkan pola asuh anak remaja itu seperti apa. Menghadapi anak usia dini berbeda dengan remaja,”

0 komentar:

Posting Komentar