Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Kamis, 21 Maret 2024

BHABINKAMTIBMAS KALURAHAN BANJARHARJO HADIRI GIAT SAFARI TARAWEH TINGKAT KALURAHAN

 


 


Kalibawang - Bhabinkamtibmas Kalurahan Banjarharjo Kapanewon Kalibawang Bripka Agus Gutama turut hadir dalam kegiatan Safari Taraweh tingkat Kalurahan. Kehadiran Bhabinkamtibmas memberikan warna dan semangat tersendiri dalam mempererat hubungan antara kepolisian dengan masyarakat dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H, Selasa (19/03/2024)

Safari Taraweh yang diadakan di Mushola Al-Amin, Padukuhan Duwet 2, Kalurahan Banjarharjo menjadi momen penting untuk mempererat tali silaturahmi antara aparat kepolisian dan masyarakat, terutama dalam mendukung kegiatan keagamaan. Bripka Agus Gutama menyampaikan rasa syukur atas kesempatan untuk bisa hadir dalam kegiatan yang sarat makna keagamaan ini.

“Dalam bulan suci Ramadan ini, mari kita tingkatkan ibadah dan mempererat silaturahmi antar sesama. Kehadiran saya di sini juga sebagai wujud dukungan kepolisian terhadap kegiatan keagamaan yang dilaksanakan oleh masyarakat,” ujar Bripka Agus Gutama.

Selain itu, kehadiran Bhaninkamtibmas dalam kegiatan ini juga memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk berinteraksi langsung dengan pihak kepolisian, bertukar informasi, serta menyampaikan aspirasi yang berkaitan dengan keamanan dan ketertiban di wilayahnya.

Masyarakat pun merespon positif kehadiran Bhabinkamtibmas dalam kegiatan Safari taraweh ini. Mereka merasa senang dan terbuka untuk berdialog langsung dengan aparat kepolisian. Hal ini tentu memberikan dampak positif dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban yang kondusif di wilayah Banjarharjo.

Dengan demikian, kegiatan Safari taraweh tingkat Kalurahan yang dihadiri oleh Bhaninkamtibmas, tidak hanya menjadi sarana untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, tetapi juga sebagai wujud dukungan dalam mendukung kegiatan keagamaan yang dijalankan oleh masyarakat setempat

0 komentar:

Posting Komentar