Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Rabu, 20 Maret 2024

Bhabinkamtibmas Laksanakan Yanmas Penyeberangan Jalan Bagi Siswa Sekolah

 


 

Nanggulan- Dalam rangka menciptakan situasi arus lalu lintas yang aman lancar dan terkendali Bhabinkamtibmas Kalurahan Jatisarono Aiptu Aeddy Sulistyantoro melaksanakan giat pengaturan lalu lintas dan penyeberangan jalan siswa sekolah di depan SMP N 1 Nanggulan.  _(Selasa, 19/03/2024).

Pengaturan lalu lintas dan penyeberangan jalan bagi para siswa ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh Aiptu Eddy Sulistyantoro dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan serta kenyamanan bagi pengguna jalan.

Ketika ditemui pada saat melaksanakan gatur pagi Aiptu Eddy mengatakan bahwa pengaturan Lalu Lintas di pintu masuk SMP N 1 Nanggulan bertujuan untuk membantu para siswa mencapai tempat belajarnya dan mencegah kemacetan, penegakan hukum serta laka lantas juga memberikan kenyamanan bagi para pengguna jalan lainnya mengingat pada jam-jam tersebut banyak warga yang akan pergi bekerja atau beraktivitas di luar rumah sehingga arus lalu lintas meningkat.

"Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin jajaran Polsek Nanggulan dalam rangka menciptakan keamanan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas bagi masyarakat,. Diharapkan warga masyarakat untuk selalu berhati-hati dalam berkendara dan mematuhi rambu lalu lintas serta petunjuk oleh petugas yang ada di lapangan demi mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas maupun kemacetan lalu lintas”, tutur  Eddy Sulistyantoro.

0 komentar:

Posting Komentar