Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Kamis, 28 Maret 2024

POLSEK KALIBAWANG MELALUI BHABINKAMTIBMAS MONITORING PENYALURAN BANSOS BERUPA BERAS

 


 

Kalibawang - Bhabinkamtibmas Polsek Kalibawang, Polres Kulonprogo, melaksanakan giat monitoring pendistribusian Bansos Beras dari program Cadangan Pangan Pemerintah (CPP) bulan Maret 2024, yang bertempat di masing-masing kantor Kalurahan seKapanewon Kalibawang, Rabu (27/03/2024).

Kegiatan pembagian Bansos berupa Beras ini di berikan kepada 4649 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang tersebar di wilayah Kapanewon Kalibawang, dengan rincian Kalurahan Banjararum : 1298 KPM, Kalurahan Banjarasri : 531 KPM, Kalurahan Babjarharjo : 1321 KPM dan Kalurahan Banjaroyo : 1499 KPM, sedangkan untuk pembagian Bansos tersebut masing - masing KPM akan mendapatkan 10 Kg Beras.

Bhabinkamtibmas mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas, selain itu juga untuk  memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat serta menghimbau kepada warga agar mengantri dengan tertib sesuai jadwal saat mengambil beras.

Sementara itu Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas hari ini, guna melaksanakan pemantauan dan pendampingan pendistribusian Bansos Beras, kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM), agar pelaksanaan  penyaluran bantuan pangan tersebut berjalan aman, tertib dan  lancar," ucap Kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek  menambahkan, untuk penyaluran Bansos Beras tahap bulan Maret  ini masih tetap  di distribusikan oleh masing-masing Kalurahan seKapanewon Kalibawang, secara  langsung kepada penerima manfaat sesuai dengan data yang sudah ada, dan kami Polri siap mengawal hingga kegiatan selesai,"
"Kami berharap bantuan pangan ini bisa sedikit meringankan beban warga, dalam kehidupan sehari hhari.pungkas Kapolsek

0 komentar:

Posting Komentar