Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

Jaga Keamanan Wilayah, Personel Polsek Pengasih Laksanakan Patroli

   Polsek Pengasih melaksanakan Patroli di Jalan Pengasih - Sermo pada malam hari yang dipimpin Pawas Aiptu Haryadi bersama anggota Unit sam...

Jumat, 22 Maret 2024

Melalui Sambang Satkamling, Polsek Nanggulan Sampaikan Pesan Kamtibmas

 

 



Nanggulan_ Personel Polsek Nanggulan  melaksanakan kegiatan pengecekan dan sambang satkamling di Padukuhan Dlinggo RT 22 Kalurahan Banyuroto Nanggulan. Kulonprogo  (Rabu, 20/03/2024)

Kegiatan sambang satkamling dipimpin Pawas Piket Iptu Mujahidin, S.Pd., dengan beranggotakan Ipda Gatot Suryanto, Aiptu Budi Wibowo dan  Aipda Mustofa.

Dalam kegiatan sambangnya Iptu Mujahidin  memberi himbauan kepada para awak kamling yang saat malam hari ini berjumlah 8 orang agar selalu waspada dalam setiap melakukan tugas ronda guna membantu petugas kepolisian dalam  memelihara kamtibmas dan apabila terjadi sesuatu hal yang berkaitan dengan kamtibmas agar segera menghubungi bhabinkamtibmas atau petugas jaga Polsek Nanggula melalui saluran telepon  0774-2821649 atau Call Center 110.

Lebih lanjut Mujahidin menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada awak kamling agar tetap semangat dan waspada terhadap situasi sekitar pos  dan lingkungan sekitarnya serta jangan lupa mengunci motor dan mencabut kuncinya apabila parkir dimanapun tempat untuk mengindari aksi curanmor.

Iptu Mujahidin juga menyampaikan Program Ibu Memanggil sebagai upaya untuk antisipasi gangguan kamtibmas yang disebabkan oleh kenakalan remaja dan agar para remaja terhindar dari pelaku kejahatan jalanan dan juga terhindar dari lingkungan buruk yang bisa berdampak dalam pergaulannya.

Dalam akhir sambangnya Iptu Mujahidin mengingatkan kepada awak kamling supaya melengkapi pos ronda dengan kentongan dan apabila melaksanakan ronda keliling padukuhan minimal dua orang

0 komentar:

Posting Komentar