Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Senin, 11 Maret 2024

Cegah Laka Lantas Jajaran Polsek Nanggulan Gelar Operasi Keselamatan Progo 2024

 


 

Nanggulan- Dalam rangka mewujudkan kamseltibcarlantas (keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas) yang lebih baik Gabungan Subsatgas Dikmas dan Subsatgas Turjag Polsek Nanggulan yang dipimpin langsung Kapolsek Nanggulan Kompol Agus Setyo Pambudi, S.H. melaksanakan kegiatan sosialisasi telah diberlakukannya Operasi Keselamatan Progo 2024 di Simpang Empat Kenteng Nanggulan dan Jalur Wisata Nanggulan - Girimulyo (Minggu, 10/03/2024).

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Nanggulan Kompol Agus Setyo Pambudi, S.H. menyampaikan bahwa saat ini tengah diberlakukan Operasi Keselamatan Progo 2024 secara serentak mulai tanggal 4 Maret s.d. 17 Maret 2024.

Lebih lanjut Kompol Agus Setyo Pambudi juga memberikan himbauan kamtibmas kepada pengguna jalan, agar selalu tertib berlalu lintas guna menghindari terjadinya pelanggaran yang berakibat terjadinya laka lantas.

"Mari kita Budayakan Tertib Berlalu Lintas dengan senantiasa melengkapi surat-surat berkendara, mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan arahan petugas di lapangan. Apabila nantinya ditemukan pelanggaran, maka akan ditindak oleh petugas" ujar Kapolsek Nanggulan Kompol Agus Setyo Pambudi, S.H.

Selain mensosialisasikan Operasi Keselamatan Progo 2024 personel Polsek Nanggulan juga melaksanakan Patroli ke obyek wisata kuliner dan pantauan jalur menuju wisata alam Girimulyo.

0 komentar:

Posting Komentar