Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Sabtu, 09 Maret 2024

Polsek Temon Gelar Apel Operasi Keselamatan Progo 2024

 


 

TEMON. Polsek Temon menggelar apel Operasi Keselamatan Progo 2024 dan dilanjutkan dengan penandatanganan komitmen wilayah "Temon Bebas Dari Knalpot Yang Tidak Sesuai Dengan Spesifikasi Teknis", di halaman Mapolsek Temon, Kamis (7/3/2024).
Kegiatan dipimpin oleh Kapolsek Temon Kompol Tjatur Atmoko ST, S.E., dan diikuti oleh  Danramil, Panewu Temon, PJU Polsek Temon, Lurah se-Kapanewon Temon, Babinsa se-Kapanewon Temon, Bhabinkamtibmas se-Kapanewon Temon dan Personil Polsek Temon.

Dalam amanatnya Kapolsek Temon Kompol Tjatur Atmoko ST, S.E.,  menyampaikan, Dalam amanatnya, pimpinan apel menyampaikan beberapa sasaran Operasi Keselamatan diantaranya Knalpot tidak sesuai spektek, kendaraan tidak sesuai pabrikan/mengubah spektek, penggunakan strobo/sirine, TNKB tidak sesuai spektek, tidak menggunakan helm SNI dan kendaraan Over Dimention Over Load(ODOL).
"Dalam Operasi Keselamatan Progo ini, kita mengedepankan pola tindakan preventif, edukatif dan persuasif secara humanis kepada masyarakat, serta turut di dukung upaya gakkum lantas", kata Kapolsek.

0 komentar:

Posting Komentar