Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Selasa, 19 Maret 2024

POLSEK GALUR INTENSIFKAN PATROLI SUBUH GUNA CEGAH BALAP LIAR DAN PETASAN

 


 

Galur - Petugas Polsek Galur melakukan patroli ke Jalan Daendels, JJLS, Jembatan Progo dan sejumlah lokasi untuk mencegah  dijadikan ajang balap liar dan petasan pada bulan Ramadhan, Selasa (19/3/2024) dini hari.

Kapolsek Galur AKP Budi Fendi Timur Wanto, S.H., M.IP. menjelaskan bahwa Patroli subuh ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman pada warga masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah puasa Ramadhan.

Sasaran patroli yakni Jalan Daendels, JJLS dan Jembatan Progo. 



Kapolsek juga menjelaskan bahwa kegiatan Patroli subuh ini sudah dilakukan sejak hari pertama puasa Ramadhan 1445 H, terutama pada jam-jam rawan yaitu setelah sahur hingga pagi hari.

"Jadi kegiatan ini rutin kami laksanakan dengan tujuan untuk menekan angka kriminal dan mencegah aksi balap liar serta petasan guna memberikan rasa aman dan nyaman pada warga masyarakat", tutup Kapolsek.

0 komentar:

Posting Komentar