Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Rabu, 13 Maret 2024

Polsek Nanggulan Tingkatkan Pelaksanaan Patroli KRYD Siang , Upaya Polri Ciptakan Kamtibmas di Bulan Ramadhan

 

 


Nanggulan_  Polsek Nanggulan dalam upaya meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat di bulan Ramadhan melaksanakan  giat Patroli KRYD siang guna cegah 3C (Curat, Curas, Curanmor), kejahatan jalanan, Pekat dan Gangguan Harkamtibmas lainnya  di Wilayah Hukum Polsek Nanggulan (Selasa, 12/03/2024).

Kegiatan patroli KRYD siang dipimpin oleh  PS Panit Samapta Polsek Nanggulan Aiptu Sudiyono, S.H., yang beranggotakan anggota Samapta lainnya yakni Aipda Eko Sundawa dan Aipda M. Rubiyanto, S.H.,  dengan menyambangi tempat-tempat yang berpotensi kerawanan seperti  obyek vital, komplek pertokoan, permukiman penduduk dan area persawahan.

Kegiatan  tersebut penting dilaksanakan untuk tetap menjaga wilayah hukum Polsek Nanggulan tetap kondusif selama bulan ramadhan  dan sebagai sarana untuk menggali informasi tentang permasalahan yang dihadapi masyarakat saat ini. Polsek Nanggulan selalu membuka diri menerima keluhan, kritikan , masukan dan saran dari masyarakat demi peningkatan pelayanan  sehingga kinerja kepolisian dapat langsung dirasakan oleh masyarakat.

Kapolsek Nanggulan melalui PS. Panit Samapta Aiptu Sudiyono, S.H., mengatakan bahwa jajaran Polsek Nanggulan maksimalkan kegiatan patroli sebagai upaya menciptakan kamtibmas di bulan Ramadhan ini disamping untuk memberikan kenyamanan di tengah masyarakat didalam menjalankan ibadah puasa," tuturnya.

“Selama kegiatan patroli situasi terdapat aman terkendali,  tidak mendapati gangguan Kamtibmas sehingga harkamtibmas  Wilayah Nanggulan tetap aman kondusif,” tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar