Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Senin, 25 Maret 2024

Berikan Rasa Aman Saat Beribadah, Jajaran Polsek Nanggulan Laksanakan Pengamanan Ibadah Sholat Tarawih

 


 

Nanggulan_ Personel Polsek Nanggulan melaksanakan pengamanan Sholat Tarawih  di Masjid Asy Syam Padukuhan Klajuran. Kalurahan Tanjungharjo Kapanewon Nanggulan Kabupaten Kulonprogo (Minggu,  24/03/2024).

Ipda R. Gatot Nugroho memimpin tim yang terdiri dari 4 personel Polsek Nanggulan yang bertugas di pintu masuk dan keluar serta sekitar area masjid. Hal ini bertujuan untuk memastikan lancarnya ibadah tanpa hambatan lalu lintas atau insiden lainnya sehingga jemaah dapat dengan khusyuk menjalankan ibadah sholat tarawih.

Selain memberi pengamanan, personel Polsek Nanggulan juga memberi himbauan kepada jemaah untuk bersama sama berperan aktif dalam menjaga ketertiban dan kelancaran sholat tarawih.

"Kami menghimbau kepada para jemaah yang menggunakan sepeda motor agar memarkirkan kendaraannya dengan tertib dan rapi di tempat yang telah disediakan dan jangan meninggalkan kunci tetap menggantung pada kendaraan bermotornya," ujar Gatot Nugroho.

0 komentar:

Posting Komentar